Menjaga Organ Reproduksi Wanita

Menjaga Organ Reproduksi Wanita – Pasti kalian pernah mendengar pepatah lebih baik mencegah daripada mengobati ? Pepatah ini member semangat bagi kita agar selalu menjaga kesehatan. Dengan kondisi kesehatan yang baik, kita juga akan merasakan manfaatnya. Misalnya, semangat belajar kian meningkat sehingga prestasi bisa diraih. Kebiasaan mencegah penyakit membuat kita selalu waspada. Sikap waspada ini memberikan rasa nyaman. Kenyamanan inilah yang selalu membuat kita leluasa melakukan berbagai kegiatan. Lalu, apakah ada kaitanya antara kenyamanan dan menjaga kesehatan alat reproduksi? Kita akan merasa nyaman jika semua naggota tubuh terawat. Anggota tubuh yang dirawat tidak hanya bagian luar, tetapi juga menjaga kebersihan alat reproduksi wanita bagian dalam. Perawatan kesehatan organ reproduksi pria dan wanita hampir sama.

 Menjaga Organ Reproduksi Wanita

Menjaga Organ Reproduksi Wanita

Alat Reproduksi Wanita

Alat reprodksi pada pria dan wanita maksudnya adalah alat kelamin. Alat reproduksi itu harus selalu dijaga kebersihannya agar badan kita sehat. Berikut ini cara Menjaga Organ Reproduksi Wanita :

  1. Kita harus selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah buang air kecil.
  2. Alat kelamin dicuci dengan air bersih paling sedikit sehari sekali menggunakan sabun lembut.
  3. Sesudah mencuci alat kelamin kta, jangan lupa mengeringkannya dengan handuk atau lap sebelum memakai celana kembali. Hal ini penting untuk mencegah timbulnya jamur. Jamu dapat menimbulkan rasa gatal disekitar alat kelamin karena sangat mudah tumbuh di daerah yang lembab.
  4. Sebaiknya kita memilih dan mengenakan pakaian dalam yang terbuat dari bahan katun, bahan katun ini menyerao keringat. Dengan demikian, daerah kelamin tidak kepanasan dan lembab. Hindari juga pemakaian jins yang terlalu ketat. Bahan jins, selain membuat peredaran darah tidak lancar, juga membuat alat kelamin kepanasan.
  5. Periksalah keluhan seputar alat kelamin kita. Selain pemeriksaan rutin rutin setahun sekali, kita harus  segera memeriksakan diri ke dokter jika menemui ata mengalami hal-hal berikut : ada luka, lecet, ata kutil didarah kelamin, terasa gatal terus menerus, saluran kencing mengeluarkan cairan yang tidak biasa.

Menjaga Organ Reproduksi Wanita

Menjaga Organ Reproduksi Wanita dengan mengonsumsi makanan seperti buah dan sayur, disarankan pula untuk menghindari makanan yang banyak mengandung zat karsinogen. Zat karsinogen adalah zat yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit kanker. Selain itu ada ramuan tradisonal yang dapat Menjaga Organ Reproduksi Wanita yaitu ;

Bahan : 10 helai daun sirih, belimbing dan air 2 gelas.

Cara membuatnya : Ambillah sepuluh helai daun sirih yang besar dan yang sudah mulai menguning. Bersihkan, lalu rebuslah dengan air belimbing 2 glas, Tunggu sampai air menyusut sampai tinggal segelas, Air yang sudah mendidih itu dituangkan ke dalam gelas, Tunggu sampai hangat suam-suam barulah diminum.

Cara Mengatasi Keputihan

Selain dengan menggunakan obat alami keputihan diatas, hal yang bisa dilakukan sebagai salah satu cara merawat vagina adalah :

  1. Pola makan sehat
    Pola makan yang sehat merupakan salah satu hal yang bisa membantu dalam menjaga kesehatan tubuh dan jga kesehatan organ intim wanita. Mengonsumsi buah-buahan dan juga sayuran serta makanan yang bernutrisi tinggi lainnya sangat baik bagi kesehatan tubuh. Karena kulit yang sehat pastinya disebabkan karena pola makan yang sehat pula. Dan selain itu juga kekenyalan dari organ intim wanita biasanya juga akan terjaga dengan baik. Jadi cara merawat vagina yang bisa dilakukan paling utama adalah dengan mengonsumsi jenis makanan yang baik.
  2. Membersihkan vagina
    Untuk Anda yang sudah menikah, maka lebih sering dalam merawat organ intim kewanitaan Anda. Anda bsia melakukannya dengan cara menggunakan ramuan alami atau bisa menggunakan sabun antiseptik. Hal yang harus diingat adalah sebaiknya pilihlah bahan pembersih vagina yang mengandung pH seimbang dengan kadar pH pada vagina Anda. Dan selain itu jjuga cara menjaga kebersihan dan kesehatan pada organ intim Anda jika dilakukan dengan baik maka akan membantu mengatasi masalah vagina becek. Lakukanlah hal ini setiap hari dan dilakukan dengan teratur agar bisa mendapatkan hasil lebih maksimal lagi.
  3. Melakukan ratus vagina
    Jika Anda merupakan seorang wanita yang ingin menikah maka hal yang bisa dilakukan adalah dengan ratus vagina. Ratus merupakan salah satu proses pengasapan dibagian organ intim dengan menggunakan rempah alami yang berguna dalam membantu memelihara kesehatan dan kebersihan organ intim selain itu juga membantu menghilangkan bau vagina. Anda bisa melakukan ratus vagina dirumah dengan produk perawatan yang saat ini sudah banyak dijual. Atau Anda juga bisa langsung datang ke salon kecantikan untuk bisa mendapatkan perawatan ratus vagina. Untuk ratus yang tradisional maka biasnaya bahan yang dibutuhkan terbuat dari kayu manis, daun sirih, kayu masoyi, dan juga akar wangi yang kemudian dibakar dengan menggunakan alat pembakar yang khusus. Kemudian ramuan tadi dimasukkan ke dalam kursi ratus dengan kaon yang tertutup rapi sehingga proses pengasapan pada vagina akan bisa berlangsung lebih maksimal. Proses dari ratus vagina biasanya membutuhkan waktu sekirar 30-40 menit . perawatan ini bisa Anda lakukan 2-3 kali dalam seminggu untuk wanita yang akan menikah.

 Menjaga Organ Reproduksi Wanita

 CARA PEMESANAN FEMIVIT

Kapsul Femivit Tradisional, Herbal dan Alami Untuk Membantu Menambah Gairah Seksual Wanita Mengencangkan Organ Intim Wanita  Dan Menjaga Kesehatan Seksual Wanita

Harga 1 botol isi 16 Kapsul = Rp.250.000,-

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Femivit:

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Femivit, Jumlah botol, Nama anda, Alamat kirim lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Femivit and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.